Jumat, 19 November 2010

tHE Gazette new album 2010

The GazettE salah satu band papan atas di negeri sakura ini telah memberikan informasi lebih lanjut tentang single baru mereka, direncanakan akan dirilis pada 21 Juli.

SHIVER itulah album baru mereka yang akan dirilis dalam 2 versi. Kedua album tersebut akan berisi dua single baru mereka: SHIVER dan HESISTATING MEANS DEATH. Album tersebut akan rilis dengan edisi terbatas. Bukan hanya single baru saja, namun album yang disajikan dalam sebuah DVD itu juga berisi Video Klip baru dan behind the scene pembuatan video Klip single tersebut.

Ada juga beberapa kabar baik bagi para pecinta anime, sepertinya single SHIVER ini akan digunakan sebagai lagu pembuka untuk musim kedua dari anime populer "Kuroshituji". Karena ini, band Visual Kei ini juga akan merilis versi terbatas khusus dari single ini yang berjudul Kuroshituji II, yang keluar pada hari yang sama dengan rilis utama. Edisi khusus ini akan menyertakan SHIVER dan versi TV, sebuah "Kuroshituji" kartu dan sebuah DVD dengan klip pembukaan anime.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar